RSS

Minggu, 06 Mei 2012

Bagaimana Bisa



dan mengerti semuanya saat terlalu jauh melangkah,,
jadi terasa aneh..
hari ini adalah bagian lainnya,,
dan aku membuka mataku,, dengan tangisan,,
tidak seperti biasanya,,

lalu melihat semua rasa sepi itu menyelinap disetiap sudut kamarku,
baru saja ia katakan,,
ia tak mau sepi ini ikut membunuhku..
apa benar ia juga terbunuh dengan sepi ini?
tapi aku katakan padanya sepi ini takkan sanggup membunuhku,,
karena jauh sebelum sepi ini membunuhku aku telah mati..
jadi bagaimana mungkin aku mati lagi..

ia memberi kabar padaku dan mengatakan ia akan selalu ada,,
tapi ada sesuatu yg terasa tk lagi sama,,
entah apa,,
aku berusaha untuk memahaminya..
sedikit demi sedikit, hadirnya mulai memudar..
tapi ia tak pernah jadi asing,,
tetap saja aku mengenalinya lebih daripada siapapun,,

dan aku sudah tak sanggup lagi bicara,, apa diam jauh lebih baik?
beberapa dari mereka mungkin akan mengolok-olok ku,, tapi inilah yg terjadi,, bagaimana bisa aku mempertahankanya,,
dan saat mereka sadar, aku mungkin telah mati untuk yg kedua kalinya..



*Ini Bukan Puisi, Ini Kata Hati Untukmu 3


0 komentar:

Posting Komentar