RSS

Kamis, 03 Mei 2012

Berusaha Percaya

Namun aku berusaha percaya.. Bahwa kepergianmu hanya untuk memberi ruang kosong untuk seseorang yang lebih baik..
Karena pasti ada disana jauh lebih baik dari kamu dan terbaik untukku..
Dan dia juga sedang menungguku..
aku pasti akan menemukannya, walau sangat berat..
Walau sebenarnya hal ini sangat tidak penting untukmu..
Tapi aku tau kau peduli..
Dan bila kau punya waktu sedikit saja, doakan juga untuk kebahagiaanku..
Orang yang pernah menjagamu dengan sepenuh jiwanya dan seluruh hidupnya..

Mungkin benar aku harus berhenti mencari seseorang yang sempurna..
Aku hanya harus menemukan seseorang yang memperlakukan diriku dengan baik, dan dengan bersamaku dia selalu merasa bahagia..
Seseorang yg menyadari betapa beruntungnya dia memiliki ku..
(Selalu berharap dari dulu, seseorang itu kamu..)

Aku berkali-kali masih saja mencuri pandang wajahmu dalam memory ku tentangmu..
Bahkan saat kau datang februari itu, aku berkali-kali menatapmu saat kau tak sadar.. Penuh rasa rindu.. Ingin memelukmu..
Kamu tau kan? Dulu aku tidak percaya bahwa cinta tidak harus memiliki, konyol sekali.. Bagiku kalau memang cinta, perjuangkanlah.. Jaga dan milikilah sepenuh hati..
Tapi sekarang akhirnya aku mengerti..
Terkadang mencintai berarti merelakannya melangkah pergi..



*Ini Bukan Puisi, Ini Kata Hati Untukmu 2

0 komentar:

Posting Komentar