RSS

Sabtu, 12 Mei 2012

Beginilah Aku Sayang

Meskipun sampai hari ini masih ada sedikit pedih menggangguku.. tapi dibalik semua itu aku bahagia.. Karena sempat dipertemukan denganmu..
Dan aku tidak menyesal, karena 3 tahun bersamamu adalah tahun-tahun terindah dalam hidupku..
Dan dengan bersamamu aku mengerti arti sebuah cinta sejati.. Bahwa tidak harus memiliki untuk berbahagia.. Kamu masih mengagumkan untukku..

Aku sengaja menunggu hari ini.. tepat tanggal 12.. Dimana kita memulai semua nya 3 thn 1 bulan yang lalu..
Tidak perlu aku katakan lagi betapa aku suka angka ini.. Dan betapa angka ini telah banyak menghias hidupku dan hidupmu.. Dan aku merasa kamu juga suka dengan angka ini..
Dan semoga dengan semua ini kita mengakhirinya dengan manis, tanpa ada dendam.. Seperti kita memulainya dulu..

Pesan ini sengaja aku tulis dengan berkali-kali mengulang dan mengedit nya..
Hanya agar semua sempurna,,
Aku menuliskan apa yang aku tau tentang kamu.. Dan apa yang aku ingin kamu tau tentang aku.. Dengan selengkapnya.. Agar tidak ada pertanyaan dan pernyataan lagi..
Kamu hanya perlu membacanya..
Dengan ikhlas.. Tanpa perlu membalasnya hanya untuk bertanya atau bercerita..

Aku tidak tau apa reaksimu setelah membaca semua ini.. Mungkin kau akan sedih, senang, terkejut, jijik, atau tertawa menertawakan semua kebodohan dan kelemahan ku.. Tapi percayalah aku hanya ingin jujur padamu..
Mungkin kau akan menganggap aku lemah, tapi jika tidak begini aku merasa tidak menjadi diriku sendiri.. Beginilah aku sayang..



*Ini Bukan Puisi, Ini Kata Hati Untukmu 4

0 komentar:

Posting Komentar