RSS

Selasa, 21 Mei 2013

JODOH, Siapa Yang Tau?


Jodoh itu rahasia ALLAH SWT..
- SEKUAT apa kita setia
- SELAMA apa kita menunggu
- SEKERAS apa kita bersabar
- SEJUJUR apa kita menerima kekasih kita

Jika ALLAH tidak menuliskan JODOH kita dengan kekasih kita, kita TETAP tidak akan bersamanya. THINK POSITIVE & terimalah takdir-NYA.

Percayalah.. tulang rusuk dan pemiliknya TAKKAN PERNAH tertukar dan akan bertemu PADA SAAT yang telah ALLAH tentukan. (Allah SWT hanya menunggu kesiapanmu, jika Allah merasa kamu sudah cukup siap, maka datanglah jodoh itu dari manapun yang tidak akan pernah kamu tau sebelumnya.)

Jadi, jangan pernah menunggu datangnya jodoh, tapi siapkanlah dirimu untuk menjemput jodohmu.. Insya Allah semua akan indah pada waktunya.. ^^

***


Ya Allah..
Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi teman hidupku, satukanlah hatinya dengan hatiku. Titipkanlah kebahagiaan diantara kami, agar kemesraan itu abadi sampai nanti.

Tetapi Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku, bawalah ia jauh dari pandanganku, hilangkanlah ia dari ingatanku, ambilah kebahagiaan ketika dia ada disisiku dan peliharalah aku dari kekecewaan.

Ya Allah, Tuhanku yang Maha Mengerti…
Berikanlah aku kekuatan, melempar bayangannya jauh ke langit, agar aku bisa berbahagia walaupun tak bersama dengannya.

Ya Allah yang tercinta…
Gantikanlah yang telah hilang, tumbuhkanlah kembali yang telah patah, walaupun tidak sama dengan dirinya.. pasrahkanlah aku dengan takdirMu. Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku, karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hambaMu ini.


Ya Allah…
Dengarlah rintihan dari hambaMu ini. Jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat nanti. Kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman, supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup di jalan yang Engkau ridhai. Karuniakanlah padaku keturunan yang soleh dan solehah.

Amin… Ya Rabbal ‘Alamin

0 komentar:

Posting Komentar