RSS

Selasa, 14 Mei 2013

Kejenuhanku


      Ternyata aku mulai kalah di sini.. Kalah mempertahankan pendapatku tentang ini. Mengenai apa yang dulu aku yakini akan merenggut semua waktu yang aku miliki, tapi ternyata di sini keindahannya…

      Ketika aku merasakan betapa sulitnya merangkai kata yang jelas, padat dan bermakna. Bukan yang bertele-tele. Satu malam kadang aku sampai tidak bisa memejamkan mata karena ini, tapi ada satu hal membuatku betah. Entah apa itu? Aku juga tidak bisa memaknainya.

        Ketika aku mulai lelah, semangat itu justru muncul saat aku benar-benar merasakan satu titik jenuh yang menyesakkan. Hingga dadaku sesak ingin menumpahkan tangisannya di semua tulisan. Yah.. sekarang menangis pun rasanya tak perlu dengan air mata…

       Menangis cukup dengan sebuah tulisan dan mungkin itu akan lebih bermakna daripada menangis…

0 komentar:

Posting Komentar