RSS

Rabu, 22 Mei 2013

Stop, Curhat Masalah Percintaan di Sosial Media


Teknologi di jaman sekarang berkembang sangat pesat, terutama di dalam teknologi komunikasi. Kini telah muncul bermacam-macam jenis sosial media berbasis internet, misalnya seperti Twitter dan Facebook. Di Indonesia sendiri, pengguna kedua sosial media tersebut cukup banyak dan terdiri dari segala usia.

Dengan fasilitasnya berupa status update, kita bisa memposting segala macam yang ada di pikiran untuk dibagikan ke lingkup sosial. Kebanyakan, fasilitas itu malah digunakan sebagian wanita untuk 'curhat' tentang masalah pribadi dan kehidupan cintanya. Mulai dari awal mula hubungan, PDKT, saling pamer kemesraan, putus cinta bahkan sampai jadi tolak ukur rasa sayang pasangan.

***

Ingat teman, tidak semua 'curhatan' kita akan mendapat simpati dari teman-teman kita atau bahkan pasangan. Banyak yang menganggap, terlalu sering 'curhat' ke sosial media justru mengganggu, karena tidak semua orang ingin tahu kehidupan pribadi seseorang, terutama kehidupan cintanya. Belum lagi jika dengan 'curhatan' tersebut malah jadi memicu masalah, atau memperburuk masalah yang sudah ada.

Solusi terbaik agar terhindar dari kebiasaan 'curhat' ke sosial media, adalah dengan membiasakan langsung mengatakan kepada pasangan tentang masalah yang sedang terjadi. Karena sosial media tidak akan memberikan solusi apapun dalam kehidupan percintaan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar